Selasa, 24 November 2009

MONSTER PC

MONSTER PC adalah sebuah buku yang berisikan berbagai hal tentang komputer, MONSTER PC memang masih sangat jauh dengan sempurna karena itu kami ingin kalian sebagai pembaca menilai hasil kerja saya ini. MONSTER PC ini saya dedikasikan untuk para pengunjung setia MONSTER BLOGGER. MONSTER PC berisikan pengenalan berbagai software, fungsi sebuah software, dan juga di balut dengan pengenalan sebuah game online yang mungkin sedang anda mainkan saat ini, yaitu POINT BLANK.

Saya sebagai penulis mengetahui bahwa hasil karya saya ini masih sangat jauh dari sempurna, saya akan terus belajar agar tercipta sebuah karya yang dapat dibilang layak untuk diterima oleh masyarakat. Saya sangat memerlukan dukungan kalian dalam hal ini. Maaf jika isi dari MONSTER PC sama secara tidak sengaja dengan hasil pemikiran anda, MONSTER PC bukan bermaksud menuai permasalahan. Jika hal tersebut terjadi saya selaku penulis meminta maaf yang sebesar-besarnya. Sekian dan terima kasih banyak telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog saya ini.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Monster Blogger Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts