Sabtu, 07 November 2009

MONSTER GAMES

OFFLINE GAMES

1. Counter Strike 1.7
Counter Strike 1.7 adalah lanjutan dari Counter Strike Versi sebelumnya yaitu Counter Strike 1.6. Counter Strike adalah adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.




Download Counter Strike 1.7 Per Part

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

( game yang disediakan masih jauh dari sempurna )

ONLINE GAMES


1. War Rock

WarRock adalah sebuah game online bergenre Multiplayer First Person Shooter yang dibuat dan diproduksi oleh Dream Execution yang berasal dari Korea Selatan. Game tersebut didistribusikan dengan sistem Free2Play. Game tersebut menggunakan JINDO Engine, sebuah engine yang digunakan pula untuk game console XBOX360 sehingga memberikan tampilan grafis yang memukau untuk WarRock. Pemain dapat memilih antara NIU atau Derbaran dan terlibat di dalam suatu suasana perang yang dinamik dan realistis dengan menggunakan berbagai macam persenjataan, peralatan militer dari abad ke-20 dan abad ke-21, serta kendaraan militer seperti motor, humvee, helikopter, serta pesawat jet sehingga menjadikan ini semua sebagai pengalaman yang lebih seru dan menarik.



2. Cross Fire

Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master.







3. Point Blank Online Indonesia

Point Blank Online adalah sebuah game First Person Shooter (FPS) Online pertama di Indonesia. Kalau game-game sejenis seperti Counter Strike, Call of Duty, dan Battlefield yang ada di Indonesia saat ini merupakan game offline yang diangkat ke online melalui layanan private server, maka Point Blank Online adalah yang pertama kali dioperasikan oleh publisher game online resmi di Indonesia, tentunya dengan fasilitas, pelayanan, dan dukungan yang jauh lebih baik. Mainnya? Selalu gratis seperti slogan game dari Gemscool lainnya. Meskipun ke depannya akan tersedia beberapa item mall yang bisa dibeli menggunakan voucher Gemscool untuk membantu pemain yang tidak memiliki banyak waktu bermain, tetapi ingin mendapatkan perlengkapan dan senjata tertentu.



4. Lineagell Server Indonesia


Dunia Lineage II adalah dunia yang terdiri dari 2 benua yang terbelah oleh perang di sepanjangnya, kebenaran dan pengkhianatan beradu, serta 3 kerajaan saling berperang memperebutkan kekuasaan. Raja muda Raoul, akhirnya memenangkan perang saudara, mendirikan kerajaan baru bernama ADEN. ELMORE, yang memiliki kekuatan militer luar biasa, terletak di utara benua, mengklaim dirinya sebagai keturunan dari kerajaan kuno ELMOREDEN. GRACIA, terletak di seberang samudera barat, dihantui perang antara keturunan raja yang ingin mengambil tahta kerajaan ini. 3 kerajaan ini memiliki kekuatan yang seimbang, tetapi di dalamnya, terdapat begitu banyak gejolak, karena bangsawan juga haus akan kekuasaan untuk dirinya sendiri.





5. Pandora Saga Online

Apabila pemain terikat dengan salah satu negara, maka dia akan dapat menjadi bagian dari negara itu. ◊ Untuk dapat memilih negara mana yang akan kita pilih, setelah proses pembuatan karakter, bicaralah dengan penjaga kota [Neuman ・ Orson ・ Randy ・ Burns]. Setelah itu Quest utama akan dimulai. ◊ Bicaralah kepada Neuman yang berada di negaramu untuk memulai event main quest. ◊ Pada event ini, negara asal yang dipilih akan menjadi negara yang ada dalam ingatanmu. * Pada point ini negara asalmu tidak dapat ditentukan. Setiap pemain dapat memilih kewarganegaraannya dengan berbicara kepada NPC di tiap-tiap negara yang akan dipilih. * Saat ini, sekali pemain memilih suatu negara, maka dia tidak dapat memilih negara lainnya.


6. Crazy Kart

Game balapan online yang seru dan lucu, lebih asik lagi dimainkan bersama dengan teman - teman.











7. Ayo Dance Online Indonesia

Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-teman di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.
Pilihan berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance dan Music Mall, mulai dari Pop, R&B atau bahkan Hip Hop !!
Di dalam Fashion Mall juga terdapat item-item menarik, ekspresikan Dancer anda dengan Avatar yang unik di Fashion Mall. Ayo tampil beda dari yang lain !!
Dengan cara bermain yang mudah tentu saja anda dapat melakukan ratusan gerakan dance yang keren dan fantastis, seperti gerakan dancer TOP artis idola, atau koreografi dance yang romantis. Bermainlah bersama pasangan anda !
Banyak juga fitur – fitur menarik lainnya di dalam Audition AyoDance.
Nantikan dan selalu ikuti berbagai macam event berhadiah menarik yang ada di dalam Audition AyoDance !! Andalah Dancer yang kami cari !!



( game yang disediakan masih jauh dari sempurna )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Followers

Monster Blogger Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts